Search

Krisjiana Risih Ditanya soal Malam Pertama dengan Siti Badriah - detikHot

Jakarta - Artis Krisjiana Baharudin diketahui telah mempersunting pedangdut Siti Badriah. Usai menikah, ia mengungkapkan sesuatu yang membuatnya risih.

Krisjiana mengaku dirinya banyak ditanya soal malam pertama dengan Siti Badriah. Hal itu ternyata membuatnya risih.

"Sorry banget nih kenapa setelah nikah gue sangat dikonotasikan dan orang-orang bertanya sama gue, gimana malam pertamanya, semalam berapa ronde, gimana barangnya, itu sorry banget nih itu sangat-sangat tidak sopan dan gue sangat-sangat tidak nyaman mendengarnya dan membaca itu. Menurut gue itu bukan hal yang publik bisa tahu atau publik bisa dengar. Menurut gue itu hal pribadi antara gue dan istri gue," ujarnya di Instagram Stories.


Siti Badriah pun sepakat atas ucapan suaminya. Terkecuali, lanjutnya, kalau dirinya yang memang berbagi sendiri soal masalah rumah tangganya.

"Kecuali kita sendiri yang sharing sama kalian baru kalian boleh berkomentar seperti itu," tuturnya.


Krisjiana berharap warganet tak perlu mempertanyakan hal aneh. Ia ingin rumah tangganya dengan Siti Badriah dihargai.

"Makasih banget buat teman-teman yang sudah kooperatif dan sangat menghargai kita berdua," katanya.

Krisjiana menikah pada 25 Juli di kediaman Siti Badriah yang berada di gang kecil di Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dua hari setelah mereka pesta di Villa D'Tapos, Ciawi, Jawa Barat.

Krisjiana Risih Ditanya soal Malam Pertama dengan Siti Badriah

Simak Video "Gelar Akad di Rumah Ortu, Siti Badriah: Permintaan Emak Bapak"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4645082/krisjiana-risih-ditanya-soal-malam-pertama-dengan-siti-badriah

2019-07-30 06:33:08Z
52781730859880

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Krisjiana Risih Ditanya soal Malam Pertama dengan Siti Badriah - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.