Search

Cantiknya Cut Tari dalam Balutan Kebaya Silver Jelang Akad Nikah - Haibunda

Jakarta - Cut Tari akan dipersunting Richard Kevin pada hari ini, Kamis 12 Desember 2019. Akad nikah akan dilaksanakan di Jl. Bambu Kuning, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, yaitu kediaman kakak Cut Tari.

Dalam postingan Instagram Stories milik @salsabilanasya, penampilan Cut Tari jelang akad nikah terungkap. Wanita 42 tahun itu tampil cantik dengan balutan kebaya sederhana dan gaya rambut disanggul.

Ya, Bunda, dalam pernikahan keduanya Cut Tari memilih penampilan flawless, dalam balutan kebaya tulle berwarna silver.  Low bun style membuat wajahnya makin ayu, dengan headpieces bunga di belakangnya.

Cut TariCut Tari/ Foto: Instagram

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin digelar tertutup. Petugas keamanan setempat menegaskan jika pihak keluarga tidak ingin ada media meliput acara.

"Mohon maaf, pihak keluarga tidak berkenan untuk ada media yang meliput," ujar petugas tersebut, dikutip dari detikcom.

"Nanti kalau sudah selesai, saya coba bicara kepada keluarga diizinkan meliput atau tidak," lanjutnya.

Di tempat akad nikah, tampak pula karangan bunga dengan ucapan 'Selamat Menempuh Hidup Baru' dan 'Happy Wedding'. Kabarnya setelah akad nikah akan diadakan acara resepsi di Taman Kajoe, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Simak juga kiat harmonis rumah tangga Oka Antara di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMie2h0dHBzOi8vd3d3LmhhaWJ1bmRhLmNvbS9tb21zLWxpZmUvMjAxOTEyMTIxNjE0MDctNjgtNzE4MDEvY2FudGlrbnlhLWN1dC10YXJpLWRhbGFtLWJhbHV0YW4ta2ViYXlhLXNpbHZlci1qZWxhbmctYWthZC1uaWthaNIBAA?oc=5

2019-12-12 09:21:28Z
52781939160927

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cantiknya Cut Tari dalam Balutan Kebaya Silver Jelang Akad Nikah - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.