Search

Raihaanun Sabet Gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik - detikHot

Jakarta - Raihaanun meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2019. Anugerah tersebut ia dapatkan berkat perannya dalam film '27 Steps of May'.

Ia berhasil mengalahkan empat aktris lain yang masuk nominasi, di antaranya Sha Ine Febriyanti untuk film 'Bumi Manusia', Nirina Zubir untuk film 'Keluarga Cemara', Zara JKT48untuk film 'Dua Garis Biru' dan Sissy Priscillia untuk film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga'.


"Terima kasih kepada Lukman Sardi, bapak saya (di film), untuk suami saya Teddy Soeriatadja juga anak-anak saya. Semoga tak ada lagi pelecehan," ungkap Raihaanun memetik salah satu pesan di filmnya saat menerima langsung piala di Graha Metrotv, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu (8/12).
Film ini mengisahkan tentang May (Raihaanun) yang menjadi korban pemerkosaan Kerusuhan Mei 1998 dan ayahnya (Lukman Sardi) yang menjadi petinju untuk menyalurkan emosinya akibat trauma dari kerusuhan tersebut.

Selain di nominasi pemeran utama wanita terbaik, '27 Steps of May' juga masuk dalam nominasi lain termasuk dua nominasi besar di antaranya sutradara terbaik untuk Ravi Bharwani dan film panjang terbaik tahun ini.

Simak Video "Siap Rebut Piala Citra, Ini Nominasi Festival Film Indonesia 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiWGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTQ4MTQ3NzkvcmFpaGFhbnVuLXNhYmV0LWdlbGFyLXBlbWVyYW4tdXRhbWEtd2FuaXRhLXRlcmJhaWvSAQA?oc=5

2019-12-08 14:29:52Z
52781934097559

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raihaanun Sabet Gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.