Search

Lina Eks Sule Meninggal, Suami Jelaskan Isu Hamil di Luar Nikah - Haibunda

Jakarta - Mantan istri komedian Sule, Lina tutup usia pada Sabtu dini hari (4/1/2020). Kepergian Lina meninggalkan duka bagi Sule dan anak-anaknya.

Setelah bercerai dari Sule pada 20 September 2018 lalu, Lina menikah dengan pria bernama Teddy. Dari pernikahan keduanya itu, Lina dikaruniai seorang anak yang kini berusia dua bulan.


Teddy yang ikut dalam proses pemakaman istrinya menjawab berbagai kabar miring yang beredar tentang Lina. Termasuk tudingan istrinya itu hamil di luar nikah.
"Akad nikah dilakukan 29 Januari 2019. Pernikahan tadinya gini, kita enggak ramai-ramai dulu, yang penting selametan dulu, dihalalkan karena takut fitnah sana-sini," kata Teddy, dikutip dari detikcom.

Teddy menjelaskan jika istrinya sempat sakit hati mendengar pemberitaan miring ini, Bun. Padahal Lina hamil dua bulan setelah menikah.

"Sempat Bunda Lina sakit hati, dengar ini anak haram, di luar nikah," ujar Teddy.

"Sudah jelas ini (anak) sudah ada married, Delina Bintang Aura Putri, lahir 9 November 2019 dari akad nikah. Dia lahir November, kosong dua bulan dari nikah," sambungnya.

Teddy suami LinaTeddy suami Lina/ Foto: dok. Insert

Wajar jika kita terganggu dengan berita miring dan gosip ya, Bunda. Penelitian yang dilakukan oleh Rob Willer dari Stanford University menunjukkan bahwa banyak dari kita yang menganggap serius gosip negatif tentang orang lain. Kebanyakan dari kita menggunakan informasi ini untuk melindungi diri.

"Ketika seorang menyebarkan gosip palsu, sulit untuk menghilangkannya dari reputasi si korban," kata Emma Seppala, Ph.D, penulis buku The Happiness Track, dikutip dari Psychology Today.

Sedangkan psikolog klinik di Lighthouse Arabia di Dubai, Dr.Ottilia Brown mengatakan jika gosip dapat digunakan untuk memanfaatkan orang lain. Selain itu, untuk melawan demi kepentingan diri sendiri.


Menurut Brown, beberapa rumor tersebar di kelompok, keluarga, atau lebih luas lagi di media sosial. Gosip buruk memang tidak memberikan dampak bagi pelaku, tapi bagi orang yang digosipkan bisa dirugikan secara emosional dan sosial.

"Orang mungkin ingin sekali mendengarkan gosip tetapi tidak begitu saja percaya. Penyebar gosip ialah orang yang tidak memiliki integritas untuk menjaga informasi," kata Brown, dilansir Gulf News.

Simak juga cerita JulianaMoechtar soal mendiang suaminya Herman 'Seventeen', di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMieWh0dHBzOi8vd3d3LmhhaWJ1bmRhLmNvbS9tb21zLWxpZmUvMjAyMDAxMDYxNTI2MTEtNzYtNzUyNTIvbGluYS1la3Mtc3VsZS1tZW5pbmdnYWwtc3VhbWktamVsYXNrYW4taXN1LWhhbWlsLWRpLWx1YXItbmlrYWjSAQA?oc=5

2020-01-06 11:15:31Z
52781976707400

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lina Eks Sule Meninggal, Suami Jelaskan Isu Hamil di Luar Nikah - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.