Search

Putranya Ditangkap Polisi, Ayu Azhari: Diam Itu Emas - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra artis Ayu Azhari Axel Djody Gondokusumo ditangkap polisi berkait jual beli senjata api ilegal.

Kabar penangkapan ini mencuat usai polisi menggelar rilis perkara di Mapolres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Tak lama berselang usai kabar ini mencuat, Ayu Azhari mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya @ayulhadijahazhari, Rabu (8/1/2020).

Baca juga: Jual Senjata Api ke Pengemudi Lamborghini, Anak Ayu Azhari Ditangkap Polisi

Baik dalam Insta Story dan unggahan fotonya, Ayu Azhari mengunggah sebuah foto potret dirinya mengenakan sweater abu-abu dan topi top hat merah.

Dalam foto itu Ayu membubuhi tulisan "silence is gold" yang berarti diam itu emas.

Sejauh ini, Ayu Azhari sendiri belum juga memberikan tanggapan atau merespon secara langsung berkait penangkapan putranya ini ketika dihubungi oleh Kompas.com.

Baca juga: Medina Zein Jadi Tersangka, Diduga Belum Lama Gunakan Narkoba, Dijenguk Ayu Azhari

Postingan Instagram Stroy Ayu Azhari.Instagram/Ayu Azhari Postingan Instagram Stroy Ayu Azhari.
Penangkapan Axel Djody bermula dari hasil pengembangan kasus yang sebelumnya melibatkan pengemudi Lamborghini, Abdul Malik.

Malik adalah orang yang menodongkan pistol ke arah pelajar saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 21 Desember 2019 lalu yang kemudian viral.

Malik dan tiga tersangka lainnya ditangkap pada 29 Desember 2019 lalu, berinisial MSA dan Y.

Baca juga: Tak Akur dengan Adik, Ayu Azhari Kenal Medina Zein dari Instagram

Malik ditangkap saat sedang berada di rumahnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Bastoni Purnama mengatakan, pihak orang tua Axel sudah mengetahui jika putranya terlibat praktik jual beli senjata.

Namun, polisi tidak memeriksa Ayu Azhari dalam kasus ini.

"Tidak kita periksa karena tidak berkaitan dengan kasus," kata Bastoni kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaHlwZS9yZWFkLzIwMjAvMDEvMDgvMTgyMDE1NTY2L3B1dHJhbnlhLWRpdGFuZ2thcC1wb2xpc2ktYXl1LWF6aGFyaS1kaWFtLWl0dS1lbWFz0gFoaHR0cHM6Ly9hbXAua29tcGFzLmNvbS9oeXBlL3JlYWQvMjAyMC8wMS8wOC8xODIwMTU1NjYvcHV0cmFueWEtZGl0YW5na2FwLXBvbGlzaS1heXUtYXpoYXJpLWRpYW0taXR1LWVtYXM?oc=5

2020-01-08 11:20:00Z
52781983270092

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putranya Ditangkap Polisi, Ayu Azhari: Diam Itu Emas - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.