Search

Terpopuler: Arti Nama Bayi Kembar Syahnaz hingga Mantan Istri Sule Meninggal - Haibunda

Jakarta - Artikel terpopuler di HaiBunda:

1. Arti Nama Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan sang suami Ritchie Ismail tengah berbahagia. Syahnaz Sadiqah baru saja melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.


Bayi laki-lakinya diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail. Sedangkan, bayi perempuannya diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Apa maknanya?

Simak selengkapnya di sini.

2. Mantan Istri Sule, Lina Meninggal Dunia

Lina, mantan istri pelawak Sule meninggal dunia pada Sabtu dini hari (4/1/2020). Kabar meninggalnya ibu dari Rizky Febian tersebut disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara, lewat Instagram Story.

"Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," ucap Panji Komara dalam akun Instagram @panjikomara.

Baca kabar selengkapnya di sini.

3. Ayah dan Anak Usia 4 Tahun Naik Motor dari Jambi ke Mekkah, Ini Persiapannya

Pria bernama Lilik Gunawan mengajak anaknya yang berusia 4 tahun melakukan perjalanan ke Mekkah menggunakan motor. Mereka menempuh perjalanan dari Jambi menuju Tanah Suci selama 8 bulan.

Mengajak anaknya, Achmadi Balda atau yang disapa Balda tentunya bukan hal mudah. Lilik membutuhkan persiapan bertahun-tahun supaya sang anak siap diajak melakukan perjalanan ke berbagai negara.

Simak cerita persiapan mereka di sini.

4. Anak Tak Sopan dan Kasar? Bisa Jadi Ini Sebabnya Bunda

Ketika anak bertambah besar, ada saja kelakuannya yang mungkin membuat orang tua emosi. Misalnya saja ketika berusia 6 tahun, anak menjadi tidak sopan dan kasar. Orang tua bisa jadi akan bertanya-tanya kok bisa anak jadi berubah enggak sopan.

Ketika sistem sensorik anak mendapat rangsangan berlebihan, anak mungkin akan bertindak tidak sopan. Ini merupakan cara anak untuk berkomunikasi.

Simak penjelasannya di sini, Bun.

5. 4 Tips Penting yang Tak Boleh Diabaikan agar Bunda Cepat Hamil

Hubungan Seks yang menyenangkan merupakan faktor penting untuk mendapatkan kehamilan. Itu sebabnya jangan sampai stres ya, Bun, kalau sedang 'ehem' sama Ayah.

Mary Jane Minkin, M.D, profesor klinis kebidanan dan ginekologi di Yale Medical School mengatakan, ketika pasangan memutuskan untuk melakukan program hamil hubungan seks bisa berubah jadi buruk. Mereka butuh waktu untuk menikmati kembali seks.

Baca 4 tips pentingnya di sini. (sih/som)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMihgFodHRwczovL3d3dy5oYWlidW5kYS5jb20vbW9tcy1saWZlLzIwMjAwMTA0MTgwOTM1LTc2LTc1MDQxL3RlcnBvcHVsZXItYXJ0aS1uYW1hLWJheWkta2VtYmFyLXN5YWhuYXotaGluZ2dhLW1hbnRhbi1pc3RyaS1zdWxlLW1lbmluZ2dhbNIBAA?oc=5

2020-01-04 13:24:22Z
52781976547970

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler: Arti Nama Bayi Kembar Syahnaz hingga Mantan Istri Sule Meninggal - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.