Search

Sebelum Meninggal, Damayanti Noor Ingin Jenguk Cucunya di Bali - detikHot

Jakarta -

Istri Chrisye, Damayanti Noor, meninggal dunia kemarin, Sabtu, 8 Februari 2020. Tidak ada firasat maupun tanda-tanda yang berarti yang dirasakan pihak keluarga.

Yanti yang tutup usia pada umur 65 tahun itu terlihat sehat saat pamit pergi ke Cimacan, Jawa Barat bersama teman-temannya. Tak disangka, Yanti malah meninggal dunia saat berada di sana.

Sebelum meninggal, Yanti sempat berencana menjenguk anaknya yang berdomisili di Bali. Kebetulan anaknya baru melahirkan.

"Tadinya mau, tapi kan baru lahir (cucu Yanti), beberapa hari yang lalu, jadi nggak jadi," kata Rayinda Prashatya Chrismansyah atau Pasha di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Seharusnya, kepergian Yanti sekeluarga ke Bali dilaksanakan pekan depan. Hanya saja, menurut Pasha, dengan meninggalnya Yanti kemungkinan besar rencana tersebut batal.

"Semua ke Bali, mungkin saya nyusul, karena kan saya kerja, dan kondisi kayak gini ya batal," ujarnya.

Menurut Pasha, kakaknya yang tinggal di London, Inggris, saat ini masih merasakan kehilangan yang mendalam atas kepergian sang ibunda yang terasa begitu mendadak.

"Ya tadi komunikasinya lewat video call, ya masih histeris lah lihat tadi, masih belum tenang," ungkap Pasha.

Sedangkan Pasha mengatakan, keluarga yang berada di Jakarta sudah merasa lebih ikhlas dan menerima kepergian Yanti sebagai ketentuan Yang Maha Kuasa.

Simak Video "Prosesi Pemakaman Damayanti Noor Istri Mendiang Chrisye"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4OTE4Njkvc2ViZWx1bS1tZW5pbmdnYWwtZGFtYXlhbnRpLW5vb3ItaW5naW4tamVuZ3VrLWN1Y3VueWEtZGktYmFsadIBAA?oc=5

2020-02-09 05:11:28Z
52782031186033

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Meninggal, Damayanti Noor Ingin Jenguk Cucunya di Bali - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.