Search

Kriss Hatta Sebut Anthony Ingin Memeras karena Minta Uang Damai Rp 1 M - detikHot

Jakarta - Pihak Kriss Hatta dan Anthony Hilenaar sempat melakukan upaya mediasi, belum lama ini. Kriss Hatta mengharapkan perdamaian dari pihak yang melaporkannya atas dugaan tindak penganiayaan tersebut.

Namun bukannya damai, pihak Kriss Hatta justru dikagetkan dengan permintaan Anthony Hilenaar. Bagaimana tidak, ia meminta 'uang damai' sebesar Rp 1 miliar.

"Dari pertemuan memang kita kan awalnya minta damai, saya juga minta maaf atas kesalahan Kriss baik-baik pokoknya keluarga meminta sebesar-besarnya, mungkin anak muda," ujar ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, di Polda Metro Jaya, Sabtu (27/7/2019) malam.

"Saya juga nggak tahu kronologinya, Anthony juga minta harus berlapang dada. Tapi Anthony tiba-tiba minta Rp 1 miliar atau P21," sambungnya lagi.

Tuty Suratinah pun sempat melakukan negosiasi dengan membayar seperempat atau setengah dari jumlah yang diminta. Namun, Anthony langsung menolak.

Tak ayal, tim kuasa hukum Kriss Hatta menduga Anthony sengaja melakukan pemerasan. Karena itu, tim kuasa hukum berupaya melakukan konsultasi kepada kepolisian untuk melaporkan Anthony.

"Karena dari hasil mediasi itu keluar angka yang membuat mamah ini secara psikis tidak tenang. Hati siapa seorang ibu ya anaknya ditahan mau minta maaf, tetapi keluar angka (Rp 1 miliar). Nah inilah yang akan menjadi pertimbangan dikonsultasiin pada malam ini," kata kuasa hukum Kriss Hatta, Denny Lubis.

Sebelumnya, pihak Kriss Hatta telah melaporkan Anthony Hilenaar atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Laporan itu terdaftar dengan nomor TBL/4557/VII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Simak Video "Ketika Kaesang dan Gibran Disuruh Masak oleh Chef Arnold"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4642674/kriss-hatta-sebut-anthony-ingin-memeras-karena-minta-uang-damai-rp-1-m

2019-07-28 08:18:14Z
52781724659878

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kriss Hatta Sebut Anthony Ingin Memeras karena Minta Uang Damai Rp 1 M - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.