Search

Tutup Pintu Damai, Kriss Hatta Laporkan Balik Anthony - detikHot

Jakarta - Konflik Kriss Hatta dan Anthony Hilenaar tampaknya belum juga mereda. Tak buka pintu damai, pihak Kriss Hatta pun melaporkan balik rivalnya tersebut ke polisi.

Laporan tersebut terdaftar dalam nomor TBL/4557/VII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus. Kuasa hukum Kriss Hatta, Syuratman Usman bertindak sebagai pelapor, sedangkan sang aktor dianggap sebagai korban.

"Perlu kami sampaikan hari ini bahwa semalam kami laporkan Anthony terkait UU ITE Pasal 27. Ancamannya enam tahun dan denda Rp 1 miliar. Mudah-mudahan cepat panggil saksi dan terlapor," ujar Syuratman Usman selaku kuasa hukum Kriss Hatta di Polda Metro Jaya, Sabtu (27/7/2019) malam.

Anthony Hilenaar dituduh melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan penghinaan pada April 2019. Tindakan tersebut dilakukan melalui akun Instagram @hillenaar87.

"Karena itu mengingat kasus ini memang terus berlanjut maka kemarin rekan kita melaporkan Pasal 27 Undang-Undang ITE terkait ada ungkapan dia di medsos atau Instagram yang menyatakan sosok binatang menyudutkan terhadap Kriss," sambung Denny Lubis, anggota tim kuasa hukum, di kesempatan yang sama.

Pihak Kriss Hatta dan Anthony Hilenaar sebelumnya melakukan upaya mediasi. Namun, usaha tersebut gagal.

Konflik Kriss Hatta dan Anthony Hilenaar berawal dari sebuah kejadian di sebuah klub di wilayah Jakarta Selatan, April 2019. Saat itu, Anthony Hilenaar merasa dianiaya dengan cara dipukul oleh mantan kekasih Hilda Vitria tersebut.

Simak Video "Sebelum Resmi Ditahan, Kriss Hatta Telah Upayakan Damai dengan Anthony"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4642652/tutup-pintu-damai-kriss-hatta-laporkan-balik-anthony

2019-07-28 07:46:00Z
52781724659878

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tutup Pintu Damai, Kriss Hatta Laporkan Balik Anthony - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.