Search

Suami Karen Pooroe Akui Hubungan dengan Marshanda Istimewa, Tapi... - detikHot

Jakarta - Tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan oleh Karen Pooroe telah dibantah Arya Satria Claproth. Tapi suami Karen itu tak menampik bahwa hubungannya dengan Marshanda memang istimewa.

Kasus yang menyeret nama publik figur Marshanda ini juga terus bergulir. Terkait dengan itu, Arya mengaku sangat mengenal Marshanda sejak umur sembilan tahun. Baginya, mantan istri Ben Kasyafani sangat istimewa untuknya.

"Saya sudah berteman sejak sembilan tahun, saya sudah bersahabat sejak sembilan tahun," ujar Arya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

"Marshanda itu sama ayah saya itu dekat sekali. Sama adik saya dekat," lanjutnya.

Hubungan kedekatan sebagai teman baik sejak dulu memang terjalin hingga saat ini. Sosok Marshanda disebut memang sering datang ke rumah keluarga Arya sejak dulu.

"Istimewa sekali hubungan saya dengan Marshanda," tegas Arya.

"Hubungan Marshanda dengan ayah saya (juga). Dia setiap dua kali seminggu dateng ke rumah," lanjutnya.

Selain itu, kabar tak mengenakkan tentang tinggal bersama di apartemen Marshanda juga ditepis oleh Arya. Ia mengaku telah menyewa apartemen itu dan tidak tinggal bersama.

"Milik itu bukan artinya tempat dia (tinggal) ya. Marshanda itu punya dua apartemen disitu, yang satu kamar 610 yang satu 609," tukasnya.

Simak Video "Suami Tinggal di Apartemen Marshanda, Karen Pooroe Minta Penjelasan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4MDgzNjUvc3VhbWkta2FyZW4tcG9vcm9lLWFrdWktaHVidW5nYW4tZGVuZ2FuLW1hcnNoYW5kYS1pc3RpbWV3YS10YXBp0gEA?oc=5

2019-12-03 11:36:21Z
52781925706143

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Karen Pooroe Akui Hubungan dengan Marshanda Istimewa, Tapi... - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.