Search

5 Fakta Caesar Hito Lamar Felicya Angelista yang Seserahannya Mewah - detikHot

Jakarta -

Pesinetron Caesar Hito dan Felicya Angelista telah melangsungkan lamaran. Seserahannya terbilang mewah, bahkan menghabiskan sampai miliaran, Benarkah?

Pasangan Caesar Hito dan Felicya memang sudah lama berpacaran. Acara lamarannya dilaksanakan kemarin Sabtu (08/02) di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Mengangkat tradisi adat Jawa, keluarga Hito pun datang dengan membawa sejumlah seserahan. Barang-barang mewah seperti iPhone 11 Pro Max hingga sepatu bermerek Gucci diletakkan dalam kaca berhias bunga untuk hantaran seserahan melamar Felicya.

Ramai diperbincangkan soal seserahan mewahnya, berikut beberapa fakta tentang hubungan Caesar Hito dan Felicya yang dirangkum detikHot:

1. 7 Tahun Pacaran


Hubungan Caesar Hito dan Felicya sudah berlangsung lama. Keduanya adalah salah satu pasangan yang jarang mengumbar kemesraan tetapi ternyata mereka sudah berpacaran lama sekitar 7 tahun.

Sering diwawancarai dan jadi sorotan. Rencana untuk meminang Felicya pun sudah menjadi niat Hito sejak lama.

2. Tak Pernah Ciuman


Beberapa waktu lalu, pasangan ini sempat menjadi perbincangan. Feli pernah mengungkap kalau dirinya dan Caesar Hito belum pernah ciuman bibir dalam Channel YouTube Rans.

"Ini ada pasangan muda, Feli dan Hito. Udah berapa lama?" tanya Raffi Ahmad.

"Enam tahun," jawab Felicya.

Kepada Denny Cagur, Raffi mempertanyakan apakah dia percaya, Feli dan Hito belum pernah berciuman. Ciuman yang dimaksud Raffi ada berciuman bibir.

"Tapi lo percaya nggak mereka enam tahun nggak pernah ciuman? Iya mereka nih belum pernah kissing," ujar Raffi.

Caesar Hito dan Felicya.Caesar Hito dan Felicya. Foto: instagram caesar hito

3. Konsep Lamaran


Konsep lamaran yang dilakukan di kawasan Pantai Mutiara ini mengusung konsep ala 'rustic' di area outdoor. Acara ini dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat."Tapi lo percaya nggak mereka enam tahun nggak pernah ciuman? Iya mereka nih belum pernah kissing," ujar Raffi.


4. Seserahan Mewah


Seserahan yang diberikan Hito Caesar hampir semuanya barang-barang mewah. Terlihat di salah satu kotak seserahannya iPhone keluaran terbaru yakni iPhone 11 Pro Max lengkap dengan Airpods pro.

Selain itu terlihat juga ada bathrobe berwarna abu-abu lengkap dengan sandalnya. Serta tak ketinggalan perhiasan berupa kalung dan sepasang cincin, kosmetik, tas, ikat pinggang dan sepatu merek Gucci.

Caesar Hito dan Felicya.Caesar Hito dan Felicya. Foto: dok. Instagram Felicya Angelista

5. Belum Tetapkan Tanggal


Meskipun sudah resmi bertunangan, Caesar Hito dan Felicya Angelusta mengaku masih belum mau menyebutkan tanggal pasti rencana pernikahan mereka. Saat ini, keduanya masih fokus pada program bimbingan pranikah guna bisa diberkati oleh gereja dalam ikatan pernikahan.

Simak Video "Sudah Lamaran, Hito dan Feli Belum Mau Diburu Tanggal Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4OTIyMjAvNS1mYWt0YS1jYWVzYXItaGl0by1sYW1hci1mZWxpY3lhLWFuZ2VsaXN0YS15YW5nLXNlc2VyYWhhbm55YS1tZXdhaNIBAA?oc=5

2020-02-09 12:30:58Z
52782030949126

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Caesar Hito Lamar Felicya Angelista yang Seserahannya Mewah - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.