Search

Temukan Kejanggalan Kematian Zefania, Pihak Karen Pooroe Bakal Tempuh Jalur Hukum - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum penyanyi Karen Pooroe, Acong Latief, menyambangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Kehadirannya bersama tim untuk berkonsultasi sekaligus mempertanyakan status hukum suami Karen, Arya Satria Claproth, pasca meninggalnya buah hati Karen dan Aria, Zefania Carina (6).

Zefania meninggal dunia setelah diduga terjatuh dari lantai enam apartemen ayahnya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020).

Baca juga: Pihak Karen Pooroe Beberkan Kejanggalan Kematian Zefania Carina

Pihak Karen Pooroe juga ingin memastikan apakah benar kabar Aria sudah ditahan dan menjalani pemeriksaan oleh kepolisian.

"Karena kemarin kabarnya Arya sudah diperiksa segala macam. Sampai hari ini ternyata tidak ada perkara, nomor perkara di Polres Jakarta Selatan ini terkait kejadian kemarin," ucap Acong Latief saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Minggu.

Menurut Acong, pihak Karen Pooroe berencana melaporkan dugaan kejanggalan kematian Zefania ke polisi. 

Baca juga: Berurai Air Mata, Karen Pooroe Nyaris Pingsan di Pemakaman Anaknya

Dugaan itu diantaranya adalah penyebab Zefania terjatuh karena menaiki pagar balkon apartemen, lalu pengawasan pemilik apartemen, serta pihak Arya yang tak memberi kabar ke pihak Karen setelah peristiwa pilu itu terjadi.

Karen baru mengetahui anaknya meninggal selang 12 jam dan diberi tahu oleh pihak kepolisian, bukan pihak Aria.

"Kejanggalan ini, kami dari tim kuasa hukum, mengambil sikap untuk membuat laporan. Secepat mungkin, bisa malam ini, bisa besok, maksimal besok kami buat laporan itu," ujar Acong.

Baca juga: Karen Pooroe Tertunduk Lesu Antarkan Anaknya ke Liang Lahat

Adapun, jenazah Zefania telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu.

Karen diketahui selama ini mencari keberadaan putrinya yang dibawa oleh sang suami Arya Satria Claproth.

Karen sudah tak bertemu anaknya dalam beberapa bulan terakhir.

Sementara itu, Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth tengah dalam proses perceraian.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy5rb21wYXMuY29tL2h5cGUvcmVhZC8yMDIwLzAyLzA5LzIwMTQzMDc2Ni90ZW11a2FuLWtlamFuZ2dhbGFuLWtlbWF0aWFuLXplZmFuaWEtcGloYWsta2FyZW4tcG9vcm9lLWJha2FsLXRlbXB1aC1qYWx1ctIBgAFodHRwczovL2FtcC5rb21wYXMuY29tL2h5cGUvcmVhZC8yMDIwLzAyLzA5LzIwMTQzMDc2Ni90ZW11a2FuLWtlamFuZ2dhbGFuLWtlbWF0aWFuLXplZmFuaWEtcGloYWsta2FyZW4tcG9vcm9lLWJha2FsLXRlbXB1aC1qYWx1cg?oc=5

2020-02-09 13:14:00Z
52782031517613

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temukan Kejanggalan Kematian Zefania, Pihak Karen Pooroe Bakal Tempuh Jalur Hukum - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.