Search

Ingat Kejayaan Ratu! Mulan Jameela Posting Foto Dhani Bareng Maia Estianty - detikHot

Jakarta -

Semalam ada momen yang bikin publik bahagia, terharu bahkan sedih, ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty cipika-cipiki. Bahkan keduanya tampil hangat.

Imbas cukup besar itu juga dirasakan oleh Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani itu, mempromosikan akun YouTube sang suami di Instagramnya.


"Suasana Ahmad Dhani Pecahkan Indonesia Idol !!!!! Saksikan Youtube Channel Video Legend," tulis Mulan dengan thumbnail berisi foto Dhani, Dul, Al dan Maia Estianty.

Tak cuma di feed Instagram, Mulan juga mengunggah di Instagram Stories-nya. Tak cuma promosi untuk akun YouTube Video Legend saja, ia juga merepost stories penggemarnya yang tengah mendengarkan lagu 'Buaya Darat'.


Sepertinya, Mulan juga lagi kangen masa-masa kejayaan Ratu. Duo yang membuat namanya melambung, bersama Maia Estianty.

Maia Estianty merupakan mantan istri Ahmad Dhani. Dari pernikahan mereka dikaruniai tiga orang putra, Al, El dan Dul. Tak lama setelah mereka bercerai, Dhani menikahi Mulan.

[Gambas:Instagram]

Simak Video "Ahmad Dhani Bebas, Maia Estianty Titip Salam"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMib2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ5MTQzNzUvaW5nYXQta2VqYXlhYW4tcmF0dS1tdWxhbi1qYW1lZWxhLXBvc3RpbmctZm90by1kaGFuaS1iYXJlbmctbWFpYS1lc3RpYW50edIBAA?oc=5

2020-02-25 13:11:31Z
52782056045770

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingat Kejayaan Ratu! Mulan Jameela Posting Foto Dhani Bareng Maia Estianty - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.