Search

Elly Sugigi Ungkap Biaya Potong Gigi, Pengakuannya Mengejutkan | merdeka.com - merdeka.com

Elly Sugigi Ungkap Biaya Potong Gigi, Pengakuannya Mengejutkan Elly Sugigi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Elly Sugigi merubah penampilannya. Gigi Elly kini terlihat lebih rapi. Dia ungkap biaya yang dikeluarkan memotong giginya agar terlihat lebih rata.

"Aduh, dengar berita Mpok Elly ngerapihin gigi habis ratusan juta, bohong, hoaks itu. Ini gratis kok dari Palembang, teman aku 'iekabeuaty' gratis, enggak bayar, endorse," dikutip dari instagram story ellysugigi_real, Kamis (19/12).

Kini, wanita 48 tahun ini terlihat semakin mempesona. Bahkan, banyak dari masyarakat yang sudah menyadari perubahan aura yang dipancarkan oleh Elly Sugigi.

Lantas bagaimana potret penampilan terbaru Elly Sugigi? Yuk simak informasi yang dikutip dari Instagram @ellysugigi_real_ berikut ini.

1 dari 7 halaman

Biar Makin Cantik

Keputusan yang diambilnya itu karena dirinya ingin mempercantik diri. Bukan menentang pemberian Tuhan, Elly hanya ingin terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

"Aku perbaiki gigiku, aku percantik diri aku, karena bukan tidak bersyukur kepada Allah," ungkap Elly Sugigi dalam Insta Story Instagramnya.

2 dari 7 halaman

Dihina Netizen

Tak hanya itu saja, alasan lainnya juga karena banyaknya cibiran yang dilayangkan netizen pada Elly Sugigi. Terlebih sebagian besar netizen cenderung menghina penampilan Elly Sugigi yang identik dengan gigi tonggos nya.

"Dengan hina-hinaan orang, netizen yang suka ngatain aku maka aku percantik diri, enggak apa kan, enggak dosa. Yang penting untuk mempercantik diri, giginya dipotong sedikit. Cakep kan?" papar Elly Sugigi.

3 dari 7 halaman

Sebelum Dipotong

Dalam Insta Story nya, Elly Sugigi juga memposting foto sebelum dirinya memperbaiki giginya. Foto itu diambilnya pada Senin (16/12/19) lalu. Dalam foto tersebut juga tampak pria yang tengah dekat dengan Elly Sugigi, Aditya Gumelar.

4 dari 7 halaman

Penampilan Baru Elly Sugigi

Pada hari itu juga, Elly Sugigi melakukan serangkaian prosedur pemotongan gigi. Kini, penampilan Elly Sugigi terlihat lebih cantik. Apalagi, giginya sudah tampak lebih rapi dibanding sebelumnya.

5 dari 7 halaman

Perubahan di Wajah Elly

Elly Sugigi kembali mengejutkan masyarakat Indonesia. Bukan mengenai kisah percintaannya, namun karena penampilan terbarunya. Kemarin, Rabu (18/12), Elly Sugigi mengungkapkan jika dirinya ingin merapikan bentuk giginya.

Ibu tiga anak ini memilih untuk memercayakan perubahannya pada sebuah klinik kecantikan. Bukan main-main, setelah melakukan serangkaian prosedur, Elly Sugigi kini tampil lebih cantik dan mempesona. Ya, Elly Sugigi memutuskan untuk memotong sedikit giginya yang tidak rapi.

6 dari 7 halaman

Elly Ajak Anak Terjun ke Dunia Hiburan

Elly Sugigi mengajak anaknya terjun ke dunia hiburan. Untuk menjadi artis, Elly mengubah nama anaknya dari Ulfi Damayanti menjadi Ulfi Sugigi.

Kata 'Sugigi' yang digunakan Ulfi untuk nama panggung itu diharapkan bisa memiliki ketenaran seperti ibu nya, Elly Sugigi.

"Sekarang Ulfi ku ganti buat nama panggungnya jadi Ulfi Sugigi," tulis Elly di instagram.

7 dari 7 halaman

Trauma dengan Pria

Elly Sugigi mengakhiri hubungan asmaranya dengan Ifran Sbaztian. Kegagalan ini membuat Elly Sugigi merasa trauma karena sebelumnya ia sudah sering mengalami kejadian serupa.

[did]

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vd3d3Lm1lcmRla2EuY29tL3RyZW5kaW5nL2VsbHktc3VnaWdpLXVuZ2thcC1iaWF5YS1wb3RvbmctZ2lnaS1wZW5nYWt1YW5ueWEtbWVuZ2VqdXRrYW4uaHRtbNIBZWh0dHBzOi8vbS5tZXJkZWthLmNvbS9hbXAvdHJlbmRpbmcvZWxseS1zdWdpZ2ktdW5na2FwLWJpYXlhLXBvdG9uZy1naWdpLXBlbmdha3Vhbm55YS1tZW5nZWp1dGthbi5odG1s?oc=5

2019-12-19 12:12:00Z
52781951868343

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Elly Sugigi Ungkap Biaya Potong Gigi, Pengakuannya Mengejutkan | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.